Berita Duka

Jujur gw shock banget pas denger berita dari temen gw kalo suami (om PK) dari pelatih paduan suara (tante UK) gw meninggal. Padahal temen gw bilang katanya baru2 ini melihat beliau masih segar bugar,giilleeee cuuuyy.

Awalnya begini, waktu itu gw lagi nonton TV sambil mau nge”cass” hp gw. Trus temen gw sms “teman2 suami dari pelatih kita om PK dirawat dirumah sakit, mohon doa dari teman2 semuanya”. Langsung dari situ gw yang dalem hati berdoa supaya cepet sembuh si om. BUT SUDDENLY ga nyampe selang 1jam, temen gw yang lain kasih tau gw kalo ternyata beliau udah meninggal. Gw langsung yang “Oh My God!” ga nyangka banget. Padahal kemaren2 beliau masih sehat walafiat. Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Gw sama temen gw langsung cepet2 ke rumah sakit buat ngeliat keadaan sekaligus ngucapin turut berdukacita. Gw ga tega ngeliat tante UK nangis, secara suaminya meninggal mendadak banget gimana ga shock coba (yaiyalah,,gw aja shock apalagi dia.hehe). Akhirnya gw sama semua temen2 paduan suara gw memutuskan buat pergi ke rumah tante UK untuk menghibur hatinya. Dan semasa hidup om PK itu baik banget, misalnya pada saat paduan suara kita ingin mengadakan lomba di Tomohon,alm. merupakan salah satu penyandang dana terbesar buat kita semua. hhfffff,,tapi bagaimana pun juga manusia boleh berencana tetapi tetap Tuhan yang menentukan. Dan sepertinya sih tante UK udah tegar dan bisa menerima semuanya.

Ya gw pribadi ngucapin Turut berdukacita yang sedalam2nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi penghiburan, kesabaran, dan juga ketabahan dari Tuhan Yesus Kristus. Kita tidak sendiri karena Dia selalu ada buat kita.

Selamat jalan Om :’)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

